TENTANG KLOROFIL


Chlorophyll / Klorofil adalah pigmen hijau dalam tumbuhan hijau, yang menjalankan proses fotosintesis berfungsi menyerap energi sinar matahari, karbon dioksida yang air, mengubahnya menjadi oksigen yang gula, sehingga tumbuhan dapat menghasilkan berbagai Vitamin, Lemak, Protein, dll, yang diperlukan bagi kehidupan serta menjadi makanan bagi manusia.

Liquid Chlorophyll adalah sari klorofil dari ekstrak daun Alfalfa yang mengandung Klorofil 4 kali lipat daripada tumbuhan biasa dengan akar yang mencapai 30 meter ke dalam lapisan tanah, sehingga mampu menyerap berbagai mineral penting seperti Sodium, Copper, Calsium Magnesium, Selenium, Zinc, Potasium, Phospor, Iron, Vitamin A, B-Complek, C, E, Alfa-Beta Karoten, Protein dan Asam Amino serta sangat kaya Alkali yang dapat menyeimbangkan kadar asam dalam tubuh. Karena itu Alfalfa dikenal juga sebagai “Father of All Herbs” (Raja segala tumbuhan). Diperkaya dengan buah GUARANA (Paulina Cupana) yang banyak tumbuh disekitar Amazon, Brazil dan Uruguay. Sejak dahulu telah digunakan sebagai tonik untuk meningkatkan stamina bagi kesehatan mereka.

CHLOROPHYLL + GUARANA untuk fungsi PEMBERSIHAN & PEMBAHARUAN

Cleansing (Pembersihan)

1. Membersihkan & mengeluarkan racun tubuh seperti zat kimia, obat-obatan, dll, membunuh bakteri dan mencegah infeksi.
2. Balancing (Penyeimbang)
3. Menyeimbangkan kadar asam dan alkali di dalam tubuh dan kerja sistem tubuh.
4. Renew (Pembaharuan)
5. Menstimulasi regenerasi / memperbaharui sel khususnya sel darah merah.


PENDAPAT PARA AHLI TERHADAP KLOROFIL
Dr. Richad Willstatter yang memperoleh hadiah Nobel pada tahun 1915 menemukan bahwa struktur kimia klorofil terdiri dari satu rangkaian atom Karbon, Hidrogen, Nitrogen dan Oksigen yang mengelilingi satu atom Magnesium. 15 tahun kemudian, Dr. Hans Fisher berhasil membuktikan bahwa struktur kimia klorofil hampir sama dengan hemoglobin tubuh. Adapun perbedaan antara darah dengan klorofil adalah atom darah adalah zat besi, sedangkan atom Klorofil ialah Magnesium. Klorofil mampu meningkatkan penyerapan oksigen dan meningkatkan sel darah merah dalam tubuh.

Dr. Bernard Jensen dalam bukunya “The Healing Power of Chlorophyll from Plant Life” menunjukkan bahwa jumlah sel darah merah pada tubuh yang sehat adalah lebih tinggi daripada tubuh yang tidak sehat, dan bahwa konsumsi klorofil dalam jumlah besar akan meningkatkan jumlah sel darah merah. Beliau juga mengemukakan bahwa klorofil mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh seperti zat-zat kimia, obat-obatan dan bahan radioaktif. Hal ini menunjukkan betapa pentignya Klorofil bagi kesehatan tubuh. Dalam buku “American Journal of Gastro Enterology” karya Dr. Samuel, Jerome dan Bernard Weiss, 36 pasien dengan pendarahan pada usus telah diberi perawatan dengan ekstrak Alfalfa dan hampir seluruh penderita menjadi sembuh antara 2 sampaui 20 hari.

MANFAAT DARI LIQUID CHLOROPHYLL Plus GUARANA

1.
Membersihkan darah dari segala bentuk racun & zat kimia dalam tubuh.
2.
Menjaga fungsi sistem hati / lever.
3.
Meningkatkan jumlah sel darah merah dan kandngan oksigen tubuh serta menjaga kestabilan pH darah.
4.
Memulihan sel-sel tubuh yang rusak & meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah kerusakan sel otak, sistem saraf penglihatan & gerak.
5.
Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.
6.
Dengan pengkonsumsian jangka panjang, dapat mencegah penuaan dini dan memperbaiki masalah kulit serta gatal-gatal.


ATURAN PAKAI

* Dewasa : 2 sendok makan dalam satu gelas air
* Anak-anak : ½ sendok makan dalam satu gelas air

Minum 2 gelas sehari, pagi dan sore.

sya jual dengan harga 135ribu untuk 500 Ml...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar